BERITA
Diposting pada : 2017-11-01 | Oleh : Affan_Indonesia

UNSIQ Wonosobo

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) merupakan satu-satunya badan akreditasi yang memperoleh wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi, memperkenalkan serta menyebarluaskan “Paradigma Baru dalam Pengelolaan Pendidikan Tinggi”, dan meningkatkan relevansi, atmosfer akademik, pengelolaan institusi, efisiensi dan keberlanjutan pendidikan tinggi.

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada  (24-25 Oktober 2017) melakukan visitasi Akreditasi Program Studi Teknik Mesin.  Bertempat di Kampus Universitas Sains Al Qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo selama dua hari (24-25 Oktober 2017) dilakukan visitasi akreditasi program studi Teknik Mesin oleh Prof. Dr. Ir. Abdul Makhsud, DEA dari UMI Makassar dan Dipl. Ing. Suharyadi Pancono, MT. dari Politeknik Manufaktur Bandung.

Visitasi ini bertujuan untuk menilai program studi Diploma III Teknik Mesin Produksi Univ

ersitas Sains Al Qur’an. selama 2 hari di kampus UNSIQ Wonosobo beliau meninjau secara detail apa yang sudah dilaksanakan di Program Studi Teknik Mesin. Semoga Program Studi Teknik Mesin mendapat nilai yang  Baik dan dapat meningkatkan kualitas dikemudian hari serta bertambah animo calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Diploma Teknik Mesin Produksi.

 

©Copyright 2017 perpustakaan UNSIQ by Affan_Indonesia Design All Rights Reserved
Alamat : Jalan Raya Kalibeber Km. 3 Wonosobo Jawa Tengah
Telp./Fax : (0286)321873
Online Chat :
TelegramAffan
WhatsAppAffan