BERITA
Diposting pada : 2017-10-06 | Oleh :

Kontingan Universitas Sains Al Qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo kembali menjadi Juara Umum dalam kegiatan Gebyar Seni Qur’ani tingkat Jateng-DIY yg diadakan di IAIN Salatiga pada tanggal 5 Oktober 2016 bertempat di Kampus IAIN Salatiga. Kegiatan ini diikuti sekitar 460 peserta dari 60 Perguruan Tinggi, Pondok Pesantren, SMA/MA/SMK di wilayah propinsi Jawa Tengah dan DIY.
Pada ajang yang kedua kali diikuti kontingen Universitas Sains Al Qur’an mendapat 4 Piala dari 4 da 4 cabang yang dilombakan, meliputi; Tilawah, Tahfidz 5 juz dan tilawah, Kaligrafi & Rebana.

Pada cabang rebana UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo mendapat juara 3 yang diikut oleh UKM Ikatan Parade Qori’-Qori’ah dan Sholawat (IPQOSH) UNSIQ. Cabang Tilawah Putra meraih Juara 3 atas nama (Muhammad Rofi’ dari Program Ilmu Qur’an dan Tafsif Fakultas Syariah dan Hukum), Cabang Tahfidz 5 juz mendapat juara 3 atas nama Yunus Aminulloh Farhan dari Fakultas Komunikasi Sosial Politik Program Studi Ilmu Politik dan

juara 1 Putri atas nama Fahmi Ulyati dari Program Studi Ilmu Qur’an dan Tafsif Fakultas Syariah dan Hukum.

Adapun pendamping yang membina selama kegiatan adalah Soffan Rizqi, Alh, S.Pd.I dan Ali Mu’tafi MSI menyatakan “kurang lebih dalam kurun waktu 2 tahun terakhir telah mempersembahkan sekitar 35 Piala dlm bidang MTQ, MHQ, M2IQ, Pidato, CCQ dan Rebana baik ditingkat Propinsi maupun Nasional. Keberhasilan ini semoga membawa keberkahan bagi UNSIQ sehingga kedepan UNSIQ bisa lebih sukses dan jaya yang meneguhkan diri sebagai Universitas Berbasis Pesantren dengan visi menuju universitas Transformatif, Humanis, Qur’ani”.

©Copyright 2017 perpustakaan UNSIQ by Affan_Indonesia Design All Rights Reserved
Alamat : Jalan Raya Kalibeber Km. 3 Wonosobo Jawa Tengah
Telp./Fax : (0286)321873
Online Chat :
TelegramAffan
WhatsAppAffan