BERITA
Diposting pada : 2017-10-06 | Oleh : Affan

Alhamdulillah Team UNSIQ meraih peringkat ke tujuh dari 273 Perguruan tinggi Negeri Swasta se Indonesia dalam abang Desain Aplikasi al Qur`an (DAQ), kegiatan MTQ Mahasiswa Nasional ke XV di UM, Unbraw pada tanggal 28 Juli – 04 Agustus 2017. patut berbangga pada mahasiswa Fastikom UNSIQ (Deby, Angga, Fendy) masuk peringkat sepuluh besar tepatnya peringkat ke tujuh dari 273 PT negeri maupun swasta. dalam lomba ini Team UNSIQ membuat Game “Semangat Mengaji” yang dikhususkan untuk anak-anak usia 8 tahun. berikut ini daftar peserta DAQ yang masuk 10 besar.

 

MTQMN ke XV diselenggarakan setiap dua tahun sekali. pada tahun 2017 UM dan UNBRAW menjadi tuan rumah yang didukung oleh KEMENRISTEK DIKTI. pada kesempatan MTQ kali ini, diselenggarakan pula pertemuan pimpinan kampus se Indonesia khususnya Warek / Puket membahas terkait dengan kelanjutan MTQMN.

penyelenggraan MTQNM ini merupakan terbesar, serta terbanyak pesertanya mencapai 2447 dalam 13 Cabang yang dilombakan. juga memperoleh cat

atan Rekor Muri “membaca al-Quran Non Stop selama 7x24 tanpa berhenti. duta besar Arab Saudi juga menghadiri kegiatan ini, juga memberikan hadiah haji pada 2 peserta, ketua penyelenggara, serta Umroh gratis bagi panitia. juga memberikan muskhaf al-Qur`an gratis.

hasil Kejuaraan DAQ

©Copyright 2017 perpustakaan UNSIQ by Affan_Indonesia Design All Rights Reserved
Alamat : Jalan Raya Kalibeber Km. 3 Wonosobo Jawa Tengah
Telp./Fax : (0286)321873
Online Chat :
TelegramAffan
WhatsAppAffan