BERITA
Diposting pada : 2017-10-20 | Oleh :

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Asy'ariyyah, Kalibeber, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah. Dalam kesempatan itu, Presiden menuliskan huruf Ba pada kalimat Basmallah Al-Quran Akbar.

Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam rilisnya, Jumat (16/07) menyebutkan bahwa penulisan Al Quran Akbar akan ditulis oleh Hayatudi. Menurut Bey, Al Quran y ... Selengkapnya..

Diposting pada : 2017-10-20 | Oleh : Wonosobo, NU Online

Ikatan Parade Qori-Qori'ah, Shalawat dan Hafidz (IPQOSH) yang merupakan salah satu UKM di Universitas Sains al-Qur'an (Unsiq) Wonosobo Jawa Tengah menggelar Festival Seni Islami 2016 se-Jawa Tengah dan Daerah IstimewaYogyakarta, Sabtu (30/4). Adapun Cabang seni yang dilombakan meliputi dua cabang, yaitu rebana klasik dan Tahfidzil Qur'an juz 30 atau juz 1.

Festival yang dihelat di Aula kampus Unsiq ini ... Selengkapnya..

Diposting pada : 2017-10-19 | Oleh : Affan_Indonesia

Purwokerto, tepatnya Selasa/12 April 2016 2 pegawai UPT Perpustakaan UNSIQ yaitu Amat Subagyo, S.IP dan Nur Farida M.Pd.I  mengikuti Seminar Nasional 2017 di selengggarakan oleh UPT Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto pada tanggal 16 Oktober 2017 bertempat di Gedung Roedhiro Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED. Seminar ini mengangkat tema Revitalisasi perpustakaan perguruan tinggi berbasis komunikasi dan dukungan sinergi ... Selengkapnya..

Diposting pada : 2017-10-19 | Oleh : Affan_Indonesia

1. Hanya minum kopi

Menyesap kopi di pagi hari tidak bisa dikatakan sarapan.

"Melewatkan makan dan hanya minum kopi yang membuat nafsu makan nanti makin besar. Bahkan bisa menyebabkan metabolisme lambat," kata ahli nutrisi, Krissy Kendall.

2. Konsumsi makanan manis berlebih

"Menu sarapan cepat seperti muffin dan kue itu terdiri dari gula ... Selengkapnya..

Diposting pada : 2017-10-17 | Oleh : Affan_Indonesia

"Dunia kampus merupakan pusat kajian dan pengembangan ilmu pengetahuan. Namun, minat baca tulis dunia kampus masih sangatlah rendah. Hal ini dibuktikan dengan mimimnya kunjungan civitas kampus ke perpustakaan. Bisa dihitung tiap harinya dosen dan mahasiswa yang bertandang ke perpustakaan. Perpustakaan menjadi ramai oleh mahasiswa kalau ada tugas makalah. Dosen juga berkunjung hanya untuk mencari referensi ketika perkuliahan akan digelar.& ... Selengkapnya..

« ‹ Halaman 1 Dari 3 › »